Rabu, 26 Juni 2013

AKU CEMBURU PADAMU UKHTY

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku cemburu padamu ukhty,,,
Bukan pada wajah cantikmu, bukan pada pakaian indahmu, juga bukan pada perhiasan yang kau kenakan...,

Tapi aku cemburu pada hijab yang menutupi auratmu,
Pada sikap malu yang melekat dlm dirimu, aku cemburu dgn kelembutan hatimu,, yang memancar dlm kesantunan lisanmu,, aku cemburu pada keta'atanmu kepada_Nya.

Sungguh,,, aku cemburu padamu ukhty,,, kerana aku tahu pasti banyak yang menyayangimu,, kerana kasih sayang_Nya menjadi aura yang memancar dlm dirimu.

Aku cemburu padamu ukhty,,, dan aku ingin bisa sepertimu,,, Menjadi ' WANITA PERHIASAN TERINDAH ' dunia..

Aku sadar,,, tak mungkin aku bisa sepertimu,, jika aku sendiri tak berusaha terus belajar memperbaiki diri,, menata hati dan memperbagus akhlaq dan aqidahku,, dengan menjalankan apa yg di perintahkan_Nya dan menjauhi segaa larangan_Nya.

Do'a kan aku ya ukhty,,, agar aku juga saudari2mu yng belum tergerak hatinya untuk berhijab,,, segera terpanggil untuk mengikuti jejakmu,,, menjadi Wanita Muslimah,, sesuai kodrat, ketentuan dan petunjuk_Nya agar kami pun bisa menjadi 'PERHIASAN TERINDAH DUNIA ' yang menghiasi taman2 syurga_Nya Kelak..... Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar