Jumat, 26 April 2013

ARTI SEBUAH KEHIDUPANKU

ku berjalan setapak demi setapak
dengan perasaan sendiri ku tak tahu
pagi tiba aku termenung, bila malam menjelang ku terdiam terpaku
kadang ku merenung dalam tangis dan merintih pedihnya hati dalam tawa

memang roda selalu berputar apabila diayuhkan
tai apa dengan nasibku??
bagiku roda itu telah berputar tapi berhenti dikemalangan
berapa tahun aku tertawa, berapa tahun aku harus menagis ?
apakah aku harus mati agar ku tak menaggung kepedihan yang teramat dalam

kenapa aku harus terlahir dari keluarga yang sangat baik berbeda denganku
dalam pikiranku cuman satu apakah aku ini bukan anak nya, mengapa aku berbeda???
hariku tak pernah membahagiakan perempuan tua itu yang telah melahirklkanku

ku selalu saja membuatnya kecewa, menagis denagn apa yang ku perbuat
apakah aku seorang anak pembawa sial.
Ya Thuan ! mengapa aku dilahirkan dengan keadaan seperti ini
bukan maksut tak mensyukuri nikmatmu

tapi ya Tuhan . . .
ku bisa terima kemalangan, kesialan dan kebodohan ku ini sebagai orang yang tak tau terimakasih, tak pernah membals suatu kebaikan

tapi ya Tuhan .. .
disisi kesialan teramatku ini
izinkanlah kau mengabulkan do'a ku
bahagiakanlah kedua orangtua ku
dan balaslah kebaikan mereka terhadapku dengan kedudukan yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar